Oktober 08, 2015

Antara Panggilan Istri dan Allah

Gunakanlah Nalar kita, resapilah, Lakasanakanlah

Dan Segerakanlah, hayoo

☝Antara Panggilan Istri & Alloh SWT☝



"kamu udah Sholat Ashar?" Tanya sang suami pada istrinya.



"Belum" Jwab istrinya.



"Kalau bgitu, skarang wudhu trus shalat sbelum maghrib".



Di hari slanjutnya, sang suami prgi ke luar kota untk mnyelesaikan suatu pkerjaan, setibanya di tmpat tujuan, ia tdak mngabarkan istrinya bahwa ia tlah tiba dngan selamat tepat waktu.



Karna itu, sang istri bgitu khawatir dan cemas, Ini kali prtama suaminya itu tak memberi kabar, Tak seperti biasa.



Adakah yg trjadi di prjalanan? Atau suaminya tak lagi peduli? Atau ia sedang jalan dngan mawar lain yg lebih harum dan jelita?



Ia putuskan untk mnghubungi suaminya agar hatinya tenang dan memastikan bahwa suaminya tiba dngan selamat.



Tak ada jawaban, dia mengulang-ulang panggilan, tetap tak ada jawaban, smakin ia gelisah smakin ia gundah.



Berjam-jam mnunggu, akhirnya sang suami mnghubunginya.

"apa kamu sudah tiba dngan selamat, suamiku?" Ia segera brtanya stelah teleponnya berdering.



"Iya.. Aku tlah tiba dngan selamat Alhamdulillah"



"Tadi tiba jam brapa?"



"sekitar 4 jam yg lalu".



"4 jam yg lalu? Trus knapa tdak hubungi?" Tanya istri dngan nada marah



"Tadi aku capek banget, lalu tidur"



"Tak adakah waktu walau barang sedetik saja engkau ajak aku bicara? Apa kau tak dengar handphone berdering ktika kuhubungi?"



"Aku dengar kok" jawab sang suami.



"Trus knapa tdak di angkat? Apa tak peduli lagi dnganku?"



"Tntu saja aku peduli.. kemarin, engkau juga tak peduli dngan suara adzan, panggilan Allah"



Sang istri pun trdiam, kalimat itu mengena di hati, tiba-tiba air matanya kini brbicara.



"Iya.. Maafkan aku, engkau benar."



"Bukan kpadaku, mintalah ampun kpada Allah, jngan diulangi lagi ya... Aku sayang padamu, aku tak inginkan apapun kcuali kbersamaan kita di surga"



Hatinya pun meleleh mndengar ungkapan sang suami, Hari-hari brlalu dan sang istri pun tak prnah mninggalkan kewajibannya.

Walafu mingkum Bc...

*Semoga BermanfaatO:)

jum'ah mubaarokah O:)

shobaahul kher O:)

Page Information Article

Title: Antara Panggilan Istri dan Allah

URL: http://edughoni.blogspot.com/2015/10/antara-panggilan-istri-dan-allah.html

0 komentar:

Posting Komentar

Thank for coming, dont Spam !!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Monetize your site! SPEEDUP Tablet Pad 7 SPEEDUP Tablet Pad 7

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Themes n Template
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...