Oktober 10, 2012

Kisah Norak Tentang Hape

Kisah 2 orang norak baru pertama kali punya Hape
Iwinkk & umbang dua bersahabat baru saja merasakan punya HP seumur hidupnya.

Iwink : bang, ngapain Ľºe̲̅ megangin pagar rumah aja ?
Umbang : Iya nich wink, gw lagi mau ngisi pulsa...
Iwink : terus apa hubungannya ngisi pulsa sama megang pagar rumah ? Telpon aja operatornya pasti beres.
Umbang : itu dia masalahnya, operator bilang suruh " tekan pagar ", tapi udah ditekan beberapa kali masih gak masuk pulsanya jempol gw sampe lecet nich.
Umbang : ini sich belom seberapa coy, gua lebih gelo lagi dikerjain operator
Iwink : emang kenapa ?
Umbang : Loe masih mending cuma disuruh mencet pager, lah gua disuruh "mencet bintang" emang gua Gatot Kaca apa , disuruh terbang ke langit sono ! ! !
Udah gila kali ya tuch operator=D
°°•ŵĸ\=D/ŵĸ•°=D°•ŵĸ=)).ŵĸ•°
Ɨƚɑ., Ɨƚɑ., Ɨƚɑ.,
                             
                               \ː̗=))ː̖
                        ^'// \_
                         ^'

Page Information Article

Title: Kisah Norak Tentang Hape

URL: http://edughoni.blogspot.com/2012/10/kisah-norak-tentang-hape.html

0 komentar:

Posting Komentar

Thank for coming, dont Spam !!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Monetize your site! SPEEDUP Tablet Pad 7 SPEEDUP Tablet Pad 7

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Themes n Template
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...