Oktober 17, 2012

Arti PP BBM Kamu

Arti PP BBM kamu
1.Jika biasa pasang foto sendiri , terus diganti foto keluarga = sedang selingkuh ketahuan
2.Foto diri sendirian = nampang ke selingkuhan/pacar
3.foto anak = lagi jengkel sama suami/istri
4.foto istri/suami = takut sama istri/suami
5.foto berdua istri/suami = habis buat kesalahan

6.foto pribadi sama-samar = naksir orang tapi malu-malu
7.logo perusahaan = ngarepin naik gaji/jabatan
8.foto diri dengan anak = mertua lagi dateng
9.foto diri dengan teman = ngarepin CLBK
10.tulisan aneh-aneh = pengin diperhatiin PIL/WIL

11. Foto masa kecil/muda = pengakuan kalo skr udah tua.
12.kutipan ayat suci = berusaha insyaf
13.foto kemacetan di jalan = males pulang
14.foto makan di resto = sedang ditraktir
15.foto tokoh dunia = lagi mimpi

16.foto orang tua = ngarepin warisan
17.foto lambang negara = habis korupsi
18.gambar avatar = kehabisan foto
19.layar hitam = madesu
20.alam, binatang = lagi jengkel sama suami/istri/pacar

21.remove display picture = gak pede, minder
22. Foto mobil mewah = berkhayal
23. Gambar super hero = habis digertak tetangga
24. Foto anak dg istri/suami = minta maaf

25. “SAVE KPK” = habis ditilang polisi,,,=)) ♧=Dh̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊h̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊=D♧♧=Dh̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊h̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊=D♧
Hayooo..kamu termasuk yg manaaaa???

Page Information Article

Title: Arti PP BBM Kamu

URL: http://edughoni.blogspot.com/2012/10/arti-pp-bbm-kamu.html

0 komentar:

Posting Komentar

Thank for coming, dont Spam !!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Monetize your site! SPEEDUP Tablet Pad 7 SPEEDUP Tablet Pad 7

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Themes n Template
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...