September 18, 2012

Perseteruan Sengit Dunia Maya

~Perseteruan sengit...~
WIKIPEDIA : Aku tau
semuanya.

FACEBOOK : Aku kenal
dengan semua orang.

GOOGLE : Aku punya
semuanya.

MOZILA : Tanpa aku kalian
tidak bisa di akses.

EXPLORER : Kan gue masih
ada.

MOZILA : Apaan sih lo,
ganggu acara orang aja!

EXPLORER : Lo sih, ngaku-
ngaku cuma ada lo sendiri!

INTERNET : Udah-udah!
Jangan banyak bacot lo
semua, kalo gak ada gue
kalian semua gak bakalan
ada!

FACEBOOK : Huuu, yang
paling sering dikunjungi kan
gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget,
tanpa gue lo gak bisa buat
Email!

GOOGLE : Yahoo, Gue juga
bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau
gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa
di sini.

PLN : Bacot lo semua! Gua
matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan
masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian
semua, saya stop pasokan
BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan
selama masih ada saya
semuanya aman

Matahari : Ettt Gk gw sinarin
diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH
ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti
gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak
ada gwe pasti kalian gak
bakalan ada...
.
Tuhan: tanpa saya kalian
semua tidak pernah ada.

Page Information Article

Title: Perseteruan Sengit Dunia Maya

URL: http://edughoni.blogspot.com/2012/09/perseteruan-sengit-dunia-maya.html

0 komentar:

Posting Komentar

Thank for coming, dont Spam !!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Monetize your site! SPEEDUP Tablet Pad 7 SPEEDUP Tablet Pad 7

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Themes n Template
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...