Mei 29, 2012

Ayobai dan Visi Misi Nasionalismenya

Ayobai dan Visi Misi Nasionalismenya. Di zaman sekarang ini tidak ada yang gratis untuk memulai sesuatu yang besar, itulah pertanyaan saat kita ingin memulai suatu pekerjaan atau sedang ingin memulai suatu usaha. Disamping harus mempunyai skill dan title yg hebat sulit rasanya untuk mendapatkan jabatan ataupun pekerjaan yang baik. Tetapi anda jangan pesimis dulu pasti ada jalan nya kalau kita ingin sukses dan mendapatkan penghasilan atau paling tidak dapat kenalan yang berkualitas ataupun ingin menawarkan diri anda kepada publik. salah satu caranya adalah bergabung dengan jejaring sosial . jejaring sosial adalah tempat bertemunya orang untuk saling sapa atau promosi diri atau yang lainnya.

jejaring sosial ini lebih mengedepankan semangat Nasionalisme dalam visi dan misinya.: So Follow here

VISI & MISI

VISI
VISI  AYOBAI MEMBERI (AYOBAI MEMBANGUN BERSAMA dengan BANGKIT BERSAMA untuk BERSAMA MENIKMATI).
MISI :
  1. KESRA (KESejahteraan RAkyat) yaitu Meningkatkan KESejahteraan anggota dan RAkyat Indonesia
  2. MENGGERTAK (MENGgunakan GErakan Rakyat sebagai kekuaTAn bangKit). Gerakan ini menggunakan system MOP ( management of people) yaitu mengabungkan  gerakan melalui Dunia Maya dengan menggunakan sistem bisnis online yang dipadukan dengan Media Jejaring Sosial ber WAWASAN NASIONAL (WANAS).
  3. MENGEPEL PELAN (MENGgugah Elemen PEmerintah peLayan PEngusaha peduLi rAkyat santuN) Gerakan menggugah/mempengaruhi  Pemerintah untuk melayani masyarakat dengan lebih baik, menggugah/mempengaruhi  Pengusaha untuk lebih peduli masyarakat dan lingkungan sekitar, dan Rakyat Indonesia untuk berpikir/bersikap dan berbuat sebagai bangsa yang maju.
Untuk itu Ayobai Mengusung Misi KESRA (KESejahteraan RAkyat) MENGGERTAK (MENGgunakan GErakan Rakyat sebagai kekuaTAn bangKit) DAN MENGEPEL PELAN (MENGgugah Elemen PEmerintah peLayan PEngusaha peduLi rAkyat santuN).
STRATEGI
Untuk mencapai Misi tersebut AYOBAI mengunakan Strategi :
  1. SENTER (SErbu iNTERnet) yaitu Mengajak Rakyat Indonesia mempunyai saham dengan mendaftar secara Gratis di Website www.ayobai.com
  2. PERAK (PEngelolaan RAKyat) sebagai system dalam pengelolaan Website www.ayobai.com yang WANAS dengan sistem yang menguntungkan semua pihak, bagi pengelola, penanam saham, dan konsumen serta Negara.
  3. Sedangkan untuk mencapai Misi ketiga dilakuan dengan menggunakan strategi :
  1. SALIN (penguSAha peduLI Negeri) Menggugah Pengusaha untuk berinvestasi di dalam negeri dan peduli terhadap pemberdayaan masyarakat dan lingkungan sekitar melalui pemberdayaan CSR secara tepat guna dan tepat sasaran.
  2. PIYAMA (PemerIntah pelaYAn MAsyarakat) Menggugah Pemerintah untuk memperbaiki diri sebagai pelayan masyarakat yang baik dan memfasilitasi pengusaha dengan memperkuat/mensinkronkan kembali regulasi/peraturan perundang-undangan yang ada.
  3. KATUN (masyaraKAT santUN) Menggugah masyarakat untuk santun dalam berpikir/bersikap/berbuat menuju loyalitas terhadap pemerintah dan menyokong pengusaha Indonesia.

Page Information Article

Title: Ayobai dan Visi Misi Nasionalismenya

URL: http://edughoni.blogspot.com/2012/05/ayobai-dan-visi-misi-nasionalismenya.html

2 komentar:

Anonim mengatakan...

memang memiliki visi misi itu sulit,,
apalagi visi misi dalam hidup.
thanks artikel nya gan.
mampir ktempat ane juga ya,
di www.cerita-ku.com

edughoni mengatakan...

riko yudiansyah. : sama2 gan semoga visi dan misi hidup kita sukses..amin

Posting Komentar

Thank for coming, dont Spam !!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Monetize your site! SPEEDUP Tablet Pad 7 SPEEDUP Tablet Pad 7

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Themes n Template
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...